7 Mobil Tabrakan Karambol di Tol Semarang, Eks Trio Macan Luka Parah

Ada 7 mobil yang mengalami kecelakaan

Semarang, IDN Times - Mantan personel grup Trio Macan Yuselli Agust Stevi alias Cacha Serlly mengalami luka yang cukup parah setelah terlibat tabrakan karambol di ruas Tol Semarang-Solo. 

1. Cacha Serlly duduk di sebelah sopir kondisinya cukup parah

7 Mobil Tabrakan Karambol di Tol Semarang, Eks Trio Macan Luka ParahIlustrasi tabrakan (IDN Times/Mardya Shakti)

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengungkapkan saat ini Cacha sedang mendapat perawatan intensif di RSUD Ungaran.

"Yang sopir mobil Honda BRV saya dapat infonya mengalami luka ringan. Kemudian ada penumpang yang duduk di sebelahnya kondisi lukanya cukup berat. Dari identifikasi dia itu profesinya seorang penyanyi. Dia informasinya merupakan personel trio grup musik terkenal dari Jakarta," kata Aristo dalam rekaman suara yang didapat IDN Times, Selasa pagi (5/1/2021).

Baca Juga: Putuskan Solo Karier, 10 Potret Chacha eks Trio Macan yang Memesona

2. Mobil yang ditumpangi Cacha Serlly terpental di Tol Semarang

7 Mobil Tabrakan Karambol di Tol Semarang, Eks Trio Macan Luka ParahIlustrasi. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

Kecelakaan yang dialami Cacha terjadi pada Senin (4/1/2021) pukul 14.30 saat mobil CRV yang ditumpanginya melewati ruas Tol Semarang-Solo di titik KM 428.

Ketika itu, katanya mobilnya mengalami tabrakan beruntun hingga terpental menabrak marka jalan. Pihaknya saat ini sedang menyelidiki penyebab kecelakaan yang melibatkan Cacha Serlly di Tol Semarang.

Ketika kejadian, mobil yang ditumpangi mantan personel Trio Macan itu terpelanting dari ruas jalur B ke jalur A hingga melewati Marka.

Tak cuma itu saja, dari arah Semarang juga ada sebuah bis yang melaju hingga menabrak mobilnya.

3. Ada tujuh mobil yang terlibat kecelakaan karambol di Tol Semarang

7 Mobil Tabrakan Karambol di Tol Semarang, Eks Trio Macan Luka ParahIlustrasi kecelakaan lalu lintas - IDN Times/Arief Rahmat

Aristo menyebut ada tujuh mobil yang terlibat kecelakaan tersebut. Masing-masing adalah mobil Honda CRV nopol H 19 B, Honda CRV nopol B 1641 FLS, Pajero nopol AD 7490 DD, mobil boks nopol 9312, Fortuner nopol AD 8189 Q, dan BRV nopol S 1180 HW.

"Untuk penumpang mobil BRV salah satunya artis penyanyi itu," ujarnya.

Pihaknya saat ini sedang memperdalam penyelidikan ihwal kecelakaan karambol yang melibatkan penyanyi dangdut tersebut. "Dari fakta-fakta di lapangan ada tujuh kendaraan yang kecelakaan," tambahnya.

Baca Juga: Panjangkan Rambut, 10 Potret Terkini Chacha Trio Macan yang Memesona

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya