Anak Senja Wajib Merapat! Ada Konser Isyana dan Fourtwnty di Solo 

Nonton konser sembari berkunjung ke museum

Surakarta, IDN Times - Langit Biru Maharaya mengelar konser dengan konsep musik senja yang menghadirkan artis-artis indie nasional.

Konser tersebut digelar pada Sabtu 27 Mei 2023 di De Tjolomadoe, Karanganyar, Solo.

Baca Juga: Besaran Tarif Parkir di Kota Solo, Lapor Gibran Kalau Ada yang Naikkan

1. Obati kerinduan anak senja.

Anak Senja Wajib Merapat! Ada Konser Isyana dan Fourtwnty di Solo instagram.com/isyanasarasvati

Penyanyi Isyana Sarasvati dan band indie Fourtwnty akan tampil di Konser bertajuk Khatulistiwa Fest pada 27 Mei 2023. Konser yang ditujukan untuk para penikmat musik indie dan musik senja.

Isyana rencananya akan menjadi penampil utama, melantunkan hingga delapan lagu di konser ini. Sementara Fourtwnty akan menyanyikan beberapa lagu, termasuk dari album terbarunya yang bertajuk 'Nalar'.

Konser tersebut akan menjawab kerinduan para penyuka musik indie, terutama fans Isyana dan Fourtwnty yakni Isyanation dan 4.20 Society.

2. Ada dua tamu masih misterius.

Anak Senja Wajib Merapat! Ada Konser Isyana dan Fourtwnty di Solo Konser Khatulistiwa Fest. (IDN Times/Larasati Rey)

Selain Isyana dan Fourtwnty, penonton akan dihibur oleh penampilan dua musisi populer lainnya, namun saat ini pihak promotor masih merahasikan dua musisi tersebut, dan baru akan diumumkan pada awal Mei mendatang.

"Selain Isyana dan Fourtwnty, ada dua secret special stars yang disiapkan, tapi tunggu kejutannya di awal Mei nanti akan umumkan di (akun) instagram kita @khatulistiwafest. Semua informasi bisa dilihat di sana," ungkap Direktur PT Langit Biru Maharaya, Adep Husni saat menggelar konferensi pers, Jumat (28/4/2023).

3. Selain konser bisa kunjungi museum.

Anak Senja Wajib Merapat! Ada Konser Isyana dan Fourtwnty di Solo De Tjolomadoe di Surakarta (IDN Times/Dyar Ayu)

Selain menonton konser, penonton juga bisa berkunjung ke museum De Tjolomadoe dan bazar makanan yang tersedia di sana.

"Kita pilih venue (tempat) di De Tjolomadoe karena agar sesuai dengan konsep konser ini. Dan experience (pengalaman) museum yang cocok dan area yang memadai," lanjutnya.

Khatulistiwa Fest menyiapkan 6.000 tiket yang dapat diakses di situs resminya, https://khatulistiwafest.cognitix.id, pihak promotor juga menyiapkan beberapa promo bagi penonton yang membeli tiket lebih awal.

Baca Juga: Cek Harga Tiket dan Jam Buka Solo Safari, Wajah Baru Jurug Solo Zoo

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya