Comscore Tracker

PSIS Semarang Gelar Latihan Pemulihan, Jelang Lawan PSS Sleman 

Imran bagi pemain dalam dua kelompok

Semarang, IDN Times - Tim pelatih PSIS Semarang kembali menggelar latihan kepada para penggawa Laskar Mahesa Jenar di Lapangan Mardi Soenarto Banyumanik Kota Semarang, Senin (29/11/2021). Latihan pemulihan itu dilaksanakan pasca pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 melawan Bhayangkara FC, Jumat (26/11/2021) lalu.

1. Pemain PSIS dibagi dalam 2 kelompok

PSIS Semarang Gelar Latihan Pemulihan, Jelang Lawan PSS Sleman Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Pelatih kepala PSIS, Imran Nahumarury membagi pemainnya dalam dua kelompok yang berbeda. Kelompok pertama merupakan pemain yang bertanding pada 45 menit pertama saat melawan Bhayangkara.

Sedangkan, kelompok kedua diisi pemain yang menit bermainnya kurang dari 45 menit dan pemain yang belum berkesempatan turun melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Menang Lawan PSM, Imran Selalu Ingatkan Ini ke Pemain PSIS Semarang 

2. Recovery training dan maintenance conditioning digelar

PSIS Semarang Gelar Latihan Pemulihan, Jelang Lawan PSS Sleman Pemain PSIS gelar latihan rutin untuk pertandingan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

“Hari ini seperti biasa, kami melaksanakan recovery training. Kami bagi tim menjadi dua. Seperti sebelumnya, yang main 45 menit lebih recovery, yang belum main maintenance conditioning supaya kondisi mereka naik,” tuturnya usai latihan.

Adapun, pada sesi awal latihan semua pemain digabungkan untuk jogging mengelilingi lapangan dalam waktu 20-25 menit. Setelah itu, baru Imran membagi pemain dalam dua tim.

3. Latihan selanjutnya fokus ke taktikal

PSIS Semarang Gelar Latihan Pemulihan, Jelang Lawan PSS Sleman Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Latihan berlangsung kurang lebih satu jam dan mulai besok para pemain PSIS akan melaksanakan persiapan secara taktikal. Upaya ini untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSS Sleman yang dijadwalkan, Jumat (3/12/2021).

“Besok sudah fokus taktikal lawan PSS Sleman dengan cara seperti sebelum-sebelumnya seperti analisis video untuk mempelajari permainan lawan dan melakukan perbaikan-perbaikan di tim kami sendiri,” tandas Imran.

Baca Juga: Duh! 2 Pemain PSIS Semarang Absen saat Laga Lawan Bhayangkara FC

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya