Comscore Tracker

Ga Cuma Skincare, Racikan Jus dari Jusin Juice Ini Bikin Kulit Glowing

Jusin Juice buka outlet ke-6 di Semarang 

Semarang, IDN Times - Hidup di masa pandemik membuat masyarakat lebih fokus terhadap kesehatan dari ujung rambut hingga kaki. Tren gaya hidup sehat ini kemudian dibidik pelaku usaha minuman jus Jusin Juice di Kota Semarang untuk berkreasi dan berinovasi sesuai permintaan konsumen. 

1. Hadirkan jus Glowing Skin untuk kesehatan kulit

Ga Cuma Skincare, Racikan Jus dari Jusin Juice Ini Bikin Kulit GlowingVarian minum jus buah dari Jusin Juice dengan tekstur kental dan berlapis. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Pemilik Jusin Juice, Mayke Hiq mengatakan, sejak membuka usaha minuman jus pada masa pandemik di tahun 2020 ia selalu mendengar masukan dan permintaan dari konsumen. Masukan dari konsumen itu sebagai jalan untuk mengembangkan usahanya hingga sekarang.

‘’Masyarakat saat ini sangat sadar untuk menjaga kesehatan. Mereka ingin minum jus yang seperti ini yang ada buah atau sayur ini. Semua masukan yang mereka secara langsung maupun lewat WhatsApp itu kami kembangkan untuk inovasi produk,’’ ungkapnya di sela pembukaan outlet Jusin Juice ke-6 di Jalan Kaligarang Semarang, Selasa (20/9/2022).

Salah satu inovasi terbaru dari Jusin Juice adalah jus Glowing Skin. Minuman dari perpaduan lima buah di antaranya, mangga, nanas, buah naga, jeruk, dan air kelapa ini diolah tanpa gula dengan tambahan ekstra collagen. Adapun, khasiat dari minuman sari buah itu bisa membuat kulit sehat, cerah dan berkilau atau kerap disebut glowing.

Baca Juga: Berkat ShopeeFood, Usaha Jusin Juice di Semarang Tumbuh Makin Good! 

2. Khas dengan jus bertekstur kental dan berlapis

Ga Cuma Skincare, Racikan Jus dari Jusin Juice Ini Bikin Kulit GlowingVarian minum jus buah dari Jusin Juice dengan tekstur kental dan berlapis. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Sebelum meluncurkan inovasi terbaru jus Glowing Skin ini, sebelumnya Jusin Juice juga berkreasi dengan jus Antioksidan Booster. Jus yang terbuat dari perpaduan sayuran dan buah-buahan yang kaya serat ini bermanfaat untuk detoksifikasi tubuh.

Selain itu, Jusin Juice juga konsisten dengan racikan jus yang khas dengan tekstur kental dengan tampilan berlapis warna-warni sehingga menarik untuk dikonsumsi. Total ada 33 varian rasa dengan harga mulai Rp18 ribu hingga Rp38 ribu.

‘’Jadi, pandemik ini memang banyak hikmahnya. Masyarakat sadar menjalankan gaya hidup sehat salah satunya dengan mengkonsumsi minuman jus buah dan sayur. Hal ini kemudian menjadikan kami fokus untuk memenuhi permintaan konsumen,’’ tutur perempuan berusia 30 tahun itu.

3. Akan buka dua outlet lagi dan ekspansi ke Yogyakarta

Ga Cuma Skincare, Racikan Jus dari Jusin Juice Ini Bikin Kulit GlowingOutlet minuman jus Jusin Juice buka cabang baru di Jalan Kaligarang Semarang. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Selain memenuhi kebutuhan masyarakat dalam variasi rasa jus, Jusin Juice juga melayani bagi konsumen yang ingin mengganti gula dengan madu atau gula rendah kalori dalam racikan jus.

Kini setelah dua tahun berjalan, usaha minuman jus Jusin Juice semakin berkembang dari awalnya satu outlet menjadi enam outlet. Mayke juga berhasil membuka lapangan kerja bagi pekerja yang terkena dampak pandemik. Kini ada 30 karyawan yang bekerja di Jusin Juice dari awalnya dua karyawan.

Adapun, enam outlet Jusin Juice ini ada di Jalan Sidorejo, Puri Anjasmoro, Hasanudin, Tlogosari, Tembalang, dan yang terbaru di Kaligarang. Sesuai rencana, tahun ini akan buka dua outlet di Semarang dan ekspansi di Yogyakarta.

Baca Juga: Begini Cara BRI Semarang Dampingi UMKM Jateng untuk Go Global 

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya