Comscore Tracker

Wajah Lembab Karena Sering Pakai Masker? Yuk Cobain Perawatan Ini

MS Glow tawarkan produk dengan harga terjangkau

Meningkatnya angka penularan COVID-19 di Semarang membuat semua pelaku usaha setempat berupaya memperketat standar protokol kesehatannya. Tak terkecuali dilakukan oleh tempat-tempat klinik kecantikan yang tersebar di Ibukota Jateng tersebut.

Terletak di tepi Jalan DI Pandjaitan, Semarang Tengah, MS Glow yang sedang memperluas pangsa pasarnya turut menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Para konsumen yang berdatangan diwajibkan mencuci tangannya dengan cairan antiseptik di pintu masuk, lalu dicek suhu tubuhnya hingga diminta berjaga jarak saat berada di dalam ruangan.

1. Pelaku usaha kecantikan pede tetap dilirik selama masa pandemik

Wajah Lembab Karena Sering Pakai Masker? Yuk Cobain Perawatan IniIlustrasi Skincare (Pria) (IDN Times/Mardya Shakti)

Kemala Dewi, salah satu pemilik klinik MS Glow mengaku yakin produk kecantikannya bakal diterima oleh masyarakat Semarang mengingat selama ini dikenal memiliki berbagai keunggulan.

"Awalnya kan kita hanya jual produk kecantikan. Karenanya banyaknya reseller dan customer yang minta ada klinik, maka kita putuskan untuk mengakomodir keinginan mereka. Salah satunya ya dengan membuka klinik di Semarang," kata Kemala, Rabu (6/1/2020).

"Kita lebih terkenal diproduknya. Yang lain mungkin menonjopkan treatmentnya. Tapi kita unggul pada kualitas produknya. Kelebihan yang lain, produk kita harganya cukup terjangkau," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Urutan Body Care yang Benar Agar Badan Tetap Lembab dan Cerah

2. MS Glow tawarkan paket perawatan bagi pria dan anak-anak

Wajah Lembab Karena Sering Pakai Masker? Yuk Cobain Perawatan IniIlustrasi Sabun Cuci Muka (Facial Wash) (IDN Times/Sukma Shakti)

Lebih lanjut, ia menyampaikan produk kecantikan MS Glow dipatok dengan harga yang relatif murah. Masing-masing harga termurah Rp50.000 dan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan tubuh hanya dikenai tarif Rp150.000.

Menurutnya banyak konsumennya yang tertarik mencoba perawatan di kliniknya karena punya banyak layanan. MS Glow, katanya punya layanan skincare misalnya ekstrak komedo, biolight.

Selain itu pihaknya juga membuka layanan perawatan untuk para pria dan anak-anak. "Ada paket sendiri yang bernama MS Glow Man dan MS Glow Kids," imbuhnya.

Klinik MS Glow di Semarang, katanya juga merupakan cabang kesepuluh. Selama ini klinik kesehatannya telah beroperasi di Malang, Bali, Surabaya, Jakarta, Bintaro, Bekasi, Makassar, dan Sidoarjo.

3. Seorang pelanggan: Sering pakai masker membuat wajah jadi lembab

Wajah Lembab Karena Sering Pakai Masker? Yuk Cobain Perawatan IniIlustrasi facial. unsplash.com/Antonika Chanel

Sedangkan bagi Astrid, seorang pelanggan klinik MS Glow, dengan kondisi wajahnya yang lembab karena sering memakai masker, membuatnya rutin menjalani perawatan kulit.

"Sebisa mungkin tetap pakai protokol kesehatan selama di dalam klinik. Kalau saya seringnya facial dua minggu sekali. Paling gak kita harus kelihatan tetap fresh selama masa pandemik," tukasnya.

Baca Juga: Bisa Dilakukan di Rumah, Ini 6 Manfaat Facial secara Rutin

Topic:

  • Fariz Fardianto
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya