Comscore Tracker

Gibran Siapkan Nama Anak Perempuan Untuk Cucu Ketiga Presiden Jokowi

Jelang persalinan Selvi Ananda

Surakarta, IDN Times - Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda diperkirakan akan melahirkan anak keduanya di RS PKU Muhammadiyah Surakarta hari ini, Jumat (15/11).

Gibran Rakabuming Raka menyebutkan jelang kelahiran anak keduanya ini dirinya telah menyiapkan nama untuk jenis kelamin perempuan.

Putra sulung Presiden Jokowi ini mengatakan istrinya bakal melahirkan di RS PKU Muhammadiyah Surkarta, tempat yang sama dengan waktu istrinya melahirkan putra pertamanya, Jan Ethes Srinarendra

Saat ditemui oleh awak media usai menghadiri Talkshow Bisnis F&B di The Sunan Hotel, Selasa (12/11), ayah Jan Ethes Srinarendra tersebut mengaku telah menyiapkan nama anak perempuan untuk putri keduanya tersebut.

"Nyiapin nama anak cewek, terserah nanti mau keluar kapan," ucapnya.

Gibran mengatakan akan memilih rumah sakit terdekat untuk melahirkan anak keduanya tersebut. Rumah sakit yang dipakai sama dengan rumah sakit kelahiran Jan Ethes, yakni Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

"Dalam waktu dekat silakan merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah.red) nanti kalau sudah lahir," ungkapnya.

Kelahiran anak kedua Gibran Rakabuming Raka ini akan menjadi cucu ketiga Presiden Joko Widodo, setelah Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution yang merupakan anak dari pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

Kelahiran cucu ketiga Presiden Jokowi ini bakal ditangani oleh tim dokter yang sama yang menangani proses kelahiran Jan Ethes Srinarendra.

Pihak RS memastikan tim dokter yang menangani Selvi masih sama dengan tim dokter saat Jan Ethes lahir.

Direktur RS PKU Muhammadiyah Solo, Mardiyanto mengatakan salah satu tim dokter tersebut ialah dr Soffin Arfian. Dr Soffin adalah dokter yang juga membantu persalinan Selvi saat melahirkan Jan Ethes Srinarendra.

"Tim dokter masih sama, ada dr Soffin dan lain-lain," kata Mardiyanto saat dihubungi detikcom, Jumat (15/11).

Mardiyanto juga mengatakan selain tim dokter dari RS PKU Muhammadiyah, Selvi juga ditangani tim dokternya kepresidenan. Hal tersebut dilakukan sesuai prosedur penanganan keluar presiden. “Semua lengkap dengan tim dokter kepresidenan. Sudah sesuai prosedur," ungkapnya.

Baca Juga: Selvi Ananda Istri Gibran Dikabarkan Akan Melahirkan Hari Ini

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya