200 Casual Games Mgames Bisa Dimainkan di Aplikasi LinkAja, Gratis!

Hasil kemitraan dengan Mineski Global

Semarang, IDN Times - Kamu suka main casual games? Kalau iya, platform casual games bernama mgames tersebut kini bisa dimainkan di aplikasi penyedia layanan uang elektronik, LinkAja. Wah, seperti apa itu? Simak selengkapnya berikut ini.

1. LinkAja bermitra dengan Mineski

200 Casual Games Mgames Bisa Dimainkan di Aplikasi LinkAja, Gratis!ilustrasi aplikasi LinkAja (linkaja.id)

LinkAja mengumumkan kemitraan strategis dengan Mineski Global, yang merupakan organisasi esports terbesar di Asia Tenggara. Keduanya menghadirkan fitur mgames di aplikasi LinkAja.

mgames adalah platform casual game yang dibuat oleh Mineski Global dengan berbagai macam permainan yang seru dan mudah untuk dinikmati tanpa perlu men-download.  Fitur mgames dapat diakses untuk seluruh pengguna LinkAja pada halaman utama aplikasi LinkAja dan terintegrasi penuh dalam ekosistem pembayaran LinkAja untuk seluruh pengguna di Indonesia.

Terdapat 200 lebih pilihan judul casual game yang di dalam mgames yang bisa dimainkan oleh pengguna LinkAja. Pengguna dapat memainkan game favorit mereka sekaligus bersenang-senang bersama keluarga dan teman untuk mendapatkan reward terbaik.

Baca Juga: BPJAMSOSTEK Jateng-DIY Kenalkan Cara Bayar Iuran Lewat LinkAja 

2. Memberikan pengalaman berbeda kepada pengguna

200 Casual Games Mgames Bisa Dimainkan di Aplikasi LinkAja, Gratis!Head of BD & Partnership Global mgames, Felix Susanto (kiri) dan Chief Marketing Officer LinkAja, Rendi Nugraha (kanan) saat menjalin kemitraan bersama. (Dok. LinkAja)

Head of BD & Partnership Global mgames, Felix Susanto mengatakan, kemitraan Mineski Global dengan LinkAja merupakan bukti komitmen pihaknya untuk memberikan user experience terbaik dan bermanfaat bagi seluruh pengguna LinkAja.

“Kolaborasi ini untuk membangun komunitas melalui kecintaan dan hasrat yang sama untuk seluruh komunitas game dan pertumbuhan industri gaming di Tanah Air. Sekarang para pengguna makin memiliki beragam alasan untuk selalu mengunjungi aplikasi LinkAja seraya menikmati permainan seru tanpa batas yang tersedia dalam aplikasi,” ujarnya dilansir keterangan resmi, Jumat (31/3/2023).

3. Mampu mendorong inklusi keuangan

200 Casual Games Mgames Bisa Dimainkan di Aplikasi LinkAja, Gratis!Diskon top up LinkAja (IDN Times/Hana Adi Perdana)

Chief Marketing Officer LinkAja, Rendi Nugraha menjelaskan, kolaborasi tersebut sejalan dengan tujuannya memperluas ekosistem digital untuk mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia.

"Kami melihat adanya kolaborasi dari dua industri berbeda, namun dengan fokus yang sama antara LinkAja dan Mineski merupakan sebuah langkah positif untuk dapat memajukan industri gaming di Indonesia,” ujarnya.

4. Main games langsung di aplikasi LinkAja

200 Casual Games Mgames Bisa Dimainkan di Aplikasi LinkAja, Gratis!Ilustrasi Game (IDN Times/Mardya Shakti)

Untuk mengakses mgames pada aplikasi LinkAja, pengguna masuk ke halaman utama aplikasi LinkAja kemudian klik menu mgames lalu pilih jenis games yang akan dimainkan.

Jika ingin mengikuti turnamen, pengguna bisa memilih games yang ada di menu bertanding dan membutuhkan token untuk ikut bertanding di turnamen.

Untuk token dapat dengan mudah di beli dengan saldo LinkAja di menu token. Setelah itu klik bermain dan pengguna bisa langsung memainkan game pilihan.

Beberapa casual game terkenal yang ada di mgames antara lain:

  1. Hamster Pop
  2. Connect The Bubbles
  3. Choco Loco
  4. Elements Blocks
  5. Jewel Blocks
  6. Furious Speed
  7. Tower Boxer
  8. Neon Tower
  9. Dices 2408
  10. Falling Fruits
  11. ONET Connect
  12. Merge Blocks.

Baca Juga: Hore! QR Code PeduliLindungi Tersedia di Aplikasi LinkAja

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya