4 Rekomendasi HP Realme Harga Dibawah 3 Jutaan dengan Kamera Canggih

Mumpung ada promo Capture Ramadan Spark

Banyak momen yang diabadikan di bulan Ramadan, karena tidak terjadi di bulan-bulan lain. Mulai dari momen seru beribadah bersama keluarga hingga kegiatan seru saat bersilaturahmi bersama teman.

Sebagai merek tech trendsetter di kalangan anak muda, Realme ingin membantu anak muda untuk mengabadikan momen-momen tersebut. Pada Ramadan 2022, Realme menyediakan smartphone dengan kamera berkualitas terbaik di setiap segmennya dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan. Ada apa saja itu? Inilah 4 smartphone Realme dengan harga dibawah 3 jutaan.

1. Realme 8i 6GB/128GB

4 Rekomendasi HP Realme Harga Dibawah 3 Jutaan dengan Kamera CanggihRealme 8i (Youtube.com/Q - XT9)

Untuk anak muda yang membutuhkan smartphone dengan performa yang smooth, Realme 8i adalah smartphone yang pas. Smartphone yang memiliki slogan “120Hz. Powerfully Smooth” ini membawa prosesor hasil co-creation dengan MediaTek yang cepat dikelasnya.

MediaTek Helio G96 yang dipasangkan dengan layar 120Hz seluas 6.6 inci yang smooth saat disentuh. 50MP AI Triple Camera berfitur dual-view video dan 16MP in-display selfie camera siap mengabadikan momen-momen Ramadan dengan sempurna.

Baterai besar 5000mAh dengan 18W fast charging juga membuat realme 8i sanggup diajak memotret seharian. Realme 8i yang hadir dengan dua varian warna: Space Purple dan Space Black ditawarkan seharga Rp2.799.000 untuk varian 6GB/128GB selama periode Capture Ramadan Spark. 

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Huawei MateBook 14s dan 14, Dilengkapi Fitur AI

2. Realme 8 Pro 8GB/128GB

4 Rekomendasi HP Realme Harga Dibawah 3 Jutaan dengan Kamera Canggihrealme 8 Pro (nextpit.com)

Sukses memecahkan rekor MURI sebagai Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone, realme 8 Pro perkasa dengan 108MP Ultra Quad Camera yang mengadopsi sensor Samsung ISOCELL HM2 generasi ketiga. Smartphone itu juga mendukung mode kreatif seperti Tilf-Shift, Starry Mode, Neon Portrait dan Dynamic Bokeh.

Memposisikan dirinya sebagai The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design, realme 8 Pro hadir dengan Infinite Bold Design yang terinspirasi oleh alam semesta berbintang dengan tiga pilihan warna Dare to Leap. Yakni Infinite Blue, Infinite Black dan Illuminating Yellow yang glow in the dark.

Pengalaman flagship juga dihadirkan realme pada smartphone kelas menengah ini, mulai dari Snapdragon 720G, layar AMOLED seluas 6,4 inci dengan in-display fingerprint dan kecerahan tertinggi hingga 1000 nits, serta baterai 4500mAh dengan 50W SuperDart Charge dengan 5 lapis keamanan. Realme 8 Pro varian 8GB/128GB ditawarkan seharga Rp3.699.000 di Capture Ramadan Spark hingga 31 Mei 2022.

3. Realme C25Y 4GB/64GB

4 Rekomendasi HP Realme Harga Dibawah 3 Jutaan dengan Kamera CanggihRealme C25Y. (Dok. Realme Indonesia)

Ini adalah Seri C pertama dari realme berfitur 50MP AI Triple Camera, kamera dengan megapiksel tertinggi yang pernah ada dalam jajaran C series. Pengaturan tiga kamera AI yang dilengkapi dengan lensa B&W, lensa makro dan berbagai fitur fotografi lainnya untuk menangkap momen sehari-hari dan mempostingnya di media sosial.

Baterai besar 5000mAh dengan 18W Quick Charge dan layar 6.4 inci dan Super Power Saving Mode, dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan tanpa henti seperti menonton video dan bermain game. Diperkuat dengan prosesor octa-core 12nm Unisoc T610, realme C25Y mumpuni dalam melahap banyak tugas dan menghasilkan kinerja mulus dan handal.

Memiliki desain garis estetik dengan dua varian warna Glacier Blue dan Metal Grey, realme C25Y juga dilengkapi dengan sensor sidik jari responsif pada punggung smartphone dan 3 slot kartu. realme C25Y varian 4GB/64GB ditawarkan seharga Rp1.899.000 di Capture Ramadan Spark. 

4. Realme 8 8GB/128GB

4 Rekomendasi HP Realme Harga Dibawah 3 Jutaan dengan Kamera Canggihpotret Realme 8 dan Realme 8 Pro (realme.com)

Diposisikan sebagai “The best performance stylish smartphone kelas menengah”, Realme 8 hadir dengan Infinite Bold Design yang membawa nuansa futuristik pada smartphone dengan dua pilihan warna: Cyber Silver dan Cyber Black.

Mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, realme 8 juga membawa mode Tilt-Shift yang dapat mengabadikan landscape seperti layaknya miniatur dan Starry Mode untuk menangkap keindahan bintang malam hari.

Mengambil foto portrait lebih menyenangkan dengan fitur Neon Portrait dan Dynamic Bokeh yang dapat membuat objek foto lebih standout. Realme 8 berdesain super tipis 7.99mm dan ringan 177g walau dilengkapi baterai 5000mAh yang juga dilengkapi dengan Copper Liquid Cooling dan 30W Dart Charge. Kinerja realme 8 bisa dibilang eksepsional berkat prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95 dan GPU ARM G76. Realme 8 varian 8GB/128GB ditawarkan seharga Rp3.299.000 saat promo Capture Ramadan Spark.

Gimana? Kira-kira sudah ada pilihan mau smartphone Realme yang mana, nih?

Baca Juga: 4 Fitur Premium Samsung Galaxy A23, HP 3 Jutaan yang Bikin Awesome

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya