Ada Promo Spesial Lunpia Semarang Beli 1 Gratis 1 selama 22 Hari, Mau?

Tanpa ada syarat tertentu, nih

Semarang, IDN Times - Siapa yang tidak tahu lunpia? Ya, camilan khas Semarang itu menjadi favorit banyak orang. Selain menjadi oleh-oleh, tidak sedikit yang menjadikan lunpia sebagai makanan buka puasa.

Kali ini, ada promo spesial untuk kamu para pecinta lunpia Semarang. Keep reading!

1. Promo berlaku selama 22 hari

Ada Promo Spesial Lunpia Semarang Beli 1 Gratis 1 selama 22 Hari, Mau?Lunpia khas Semarang produk Lunpia Cik Meme (LCM) (Dok. Lunpia Cik Meme)

Salah satu penjual lunpia di Semarang, Lunpia Cik Meme (LCM) memberikan promo khas Beli 1 Gratis 1.

Promo spesial itu berlangsung selama bulan Ramadan, atau sekitar 22 hari, mulai 23 Maret 2023 hingga 13 April 2023

Yang paling menarik adalah promo tersebut berlaku tanpa ada ada minimal pembeliannya, lho.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Katsu di Semarang, Rasanya Dijamin Nikmat!

2. Khusus lunpia menu spesial

Ada Promo Spesial Lunpia Semarang Beli 1 Gratis 1 selama 22 Hari, Mau?Lunpia khas Semarang produk Lunpia Cik Meme (LCM) (Dok. Lunpia Cik Meme)

Promo itu hanya untuk pembelian lunpia-lunpia menu spesial. Yakni Lunpia Rasa Jamur Nusantara (Raja Nusantara), Lunpia Kambing Jantan Muda (Kajamu), Lunpia Fish Kakap, dan Lunpia Kepiting (Crab). Jadi, tidak berlaku untuk pembelian jenis Lunpia Plain, Original dan Vacuum.

Adapun, harga satuan untuk rasa-rasa spesial itu hanya Rp29 ribu.

Sang pemilik LCM, Meliani Sugiarto atau familier dengan sebutan Cik Me Me mengatakan, promo diberikan untuk lebih mengenalkan lunpia menjadi sebagai ikon kuliner Semarang, sekaligus Warisan Budaya Nasional TakBenda. 

"Diharapkan lunpia menjadi sajian unggulan dan banyak dinikmati masyarakat," katanya dilansir keterangan resmi, Minggu (26/3/2023).

3. Promo berlaku segala jenis pembelian

Ada Promo Spesial Lunpia Semarang Beli 1 Gratis 1 selama 22 Hari, Mau?Gerai Lunpia Cik Meme (LCM) di Jalan Gajahmada Semarang (Dok. Lunpia Cik Meme)

Kamu bisa memakai promo untuk pembelian makan di tempat (dine in) atau dibawa pulang (take away). Termasuk juga berlaku untuk pembelian melalui GoFood, GrabFood, ShopeeFood, Tokopedia, Bukalapak dan pemesanan melalui WhatsApp LCM di nomor 085100000727

Atau kamu bisa juga datang langsung ke LCM di Jalan Gajahmada Nomor 107 Semarang. LCM buka setiap hari mulai pukul 05.00--22.00 WIB. Selamat mencoba, ya.

Baca Juga: Flash Sale! KAI Obral Tiket Murah Mudik Lebaran Serba Rp100 Ribu

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya