Ke Kafe Karaoke, Polisi Blora Dipukuli Pengunjung, 4 Gigi Copot

Sedang menyelidiki kasus curanmor

Blora, IDN Times - Apes, seorang anggota Polisi Polsek Cepu, Briptu Ahmad Udin babak belur menjadi korban penganiayaan. Peristiwa tersebut menimpanya saat berkunjung di salah satu kafe karaoke di Cepu.

Akibat penganiayaan, gigi Ahmad Udin copot hingga empat buah dan mengalami luka lebam di bagian wajah.

1. Udin sedang menyelidiki kasus curanmor

Ke Kafe Karaoke, Polisi Blora Dipukuli Pengunjung, 4 Gigi CopotUdin dimintai keterangan di Polres Blora. (IDN Times/Febrian Chandra)

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi membenarkan kejadian penganiayaan itu. Pelaku bernama Rambang Ruhaji, warga Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro. 

"Iya benar. Pelaku sudah ditangkap silakan hubungi Polsek Cepu," kata Fahrurozi lewat pesan singkat, Minggu (28/8/2022). 

Kanit Reskrim Polsek Cepu, Ipda Budi Santoso menjelaskan, kejadian itu terjadi pada Kamis, (25/8/2022). Awalnya, Udin yang berdinas di Unit Reskrim Polsek Cepu sedang menyelidiki kasus penadahan pencurian kendaraan sepeda motor. 

"Korban mendapati informasi jika pelaku penadahan sering berkunjung di kafe karaoke itu," ujarnya. 

Baca Juga: Kisah Samiun Penakluk Ranjau Asal Blora, Gerilya Keluar Masuk Hutan

2. Udin dilarikan ke rumah sakit

Ke Kafe Karaoke, Polisi Blora Dipukuli Pengunjung, 4 Gigi CopotBriptu Udin (kanan) usai dimintai keterangan di Polres Blora. (IDN Times/Febrian Chandra)

Namun, saat Udin berbincang-bincang dengan kasir kafe untuk menayangkan informasi itu, tiba-tiba dari arah belakang dihajar oleh pelaku hingga babak belur. 

"Pelaku menghajar korban hingga menyebabkan empat gigi depan bagian bawah korban goyang dan copot. Dan bagian wajah luka memar. Pelaku itu bukan seseorang yang tengah diselidiki (sebagai penadah) oleh korban melainkan pengunjung kafe karaoke," ucap Budi.

Usai memukul Udin, pelaku langsung meninggalkan tempat tersebut. Udin dilarikan ke RSUD dr. Soeprapto Cepu.

Sedangkan pelaku penganiayaan berhasil ditangkap di rumahnya pada Jumat (26/8/2022) di Desa Wonocolo RT 04/RW 02 Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

3. Motif pelaku salah sasaran

Ke Kafe Karaoke, Polisi Blora Dipukuli Pengunjung, 4 Gigi CopotIlustrasi Penganiayaan (IDN Times/Aditya Pratama)

Usut punya usut, motif penganiayaan tersebut adalah salah sasaran. Korban oleh pelaku dikira merupakan warga Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. 

"Motifnya adalah salah sasaran. Dikiranya korban adalah warga Kabupaten Grobogan yang mempunyai masalah pribadi dengan pelaku. Saat ini pelaku sudah kami tangkap," tandas Budi.

Baca Juga: Penghayat Wringin Seto Blora Ramalkan Nasib Ganjar Pranowo: Bisa Mengayomi

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya