Comscore Tracker

Ceria, Ini Ekspresi Jan Ethes Saat Jenguk Adik Tercinta

Cucu ketiga Jokowi lahir

Solo, IDN Times - Cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra terlihat datang ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Solo, sekitar pukul 19.46 WIB, Jumat malam(15/11). Ethes datang dengan digendong oleh Ibunda Selvi Ananda, Sri Partini.

Memakai celana hitam panjang dan kaos bergambar berwarna putih, dengan ceria Ethes menyapa wartawan. Sambil melambaikan tangan Ethes masuk ke rumah sakit untuk menjenguk adiknya yang lahir pada hari ini.

Kabar kelahiran cucu ketiga Presiden Joko Widodo disampaikan langsung oleh putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Gibran mengatakan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan tersebut lahir pada pukul 15.46 WIB di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah, Jumat 15 November 2019.

Bayi perempuan yang lahir pada pukul 15.46 WIB tersebut memiliki berat 2,92 kg dan panjang 46,5 cm. Gibran juga berterima kasih kepada tim dokter RS PKU dan juga Menteri Kesehatan, dr Terawan yang datang untuk mendampingi proses persalinan. Ayah Jan Ethes juga menyinggung rupa bayi yang mirip dengan kakanya.

“Agak mirip-mirip kakaknya (Jan Ethes.red).Saat ini bayi dan ibuknya sedang menuju kembali ke kamar,” kata Gibran.

 

Baca Juga: Selamat! Selvi Ananda Melahirkan Bayi Perempuan, Cucu Ketiga Jokowi 

Topic:

  • Larasati Rey
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya