Comscore Tracker

Pernikahan Adik Jokowi di Solo, Judika Beri Kejutan Khusus Idayati

Judika menyanyikan 6 lagu

Surakarta, IDN Times - Acara resepsi pernikahan Idayati dan Anwar Usman berlangsung meriah dengan dihadiri para tamu undangan. Acara resepsi berlangsung usai prosesi akad nikah di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis (26/5/2022).

1. Judika menyanyikan 6 lagu

Pernikahan Adik Jokowi di Solo, Judika Beri Kejutan Khusus IdayatiPenampilan Judika di pernikahan Idayati-Anwar Usman. (Dok. IDN Times/bt)

Resepsi pernikahan adik Presiden Joko "Jokowi" Widodo meriah karena dihadiri para tamu undangan yang bergiliran datang ke acara yang berkonsep 'Miracle Wedding' tersebut.

Acara riuh dengan adanya bintang tamu, Judika. Artis jebolan Idonesian Idol tersebut menyanyikan enam buah lagu untuk menghibur para tamu undangan.

Di antaranya Cinta Karna Cinta, Sampai Kau Jadi Milikku, Banyu Langit, Thank You For Loving Me, Selamat Ulang Tahun, dan Inikah Cinta sebagia lagu penutup.

Baca Juga: Anak Idayati Sebut Anwar Usman Sosok yang Lucu dan Santai

2. Judika beri kejutan ulang tahun Idayati

Pernikahan Adik Jokowi di Solo, Judika Beri Kejutan Khusus IdayatiJudika beri kejutan Idayati-Anwar Usman dihari pernikahannya. (Dok. IDN Times/bt)

Disela-sela aksi panggungnya, Judika secara mendadak memberikan kejutan kepada Idayati dengan menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' yang dipopulerkan oleh Jamrud. Suami Duma Riris tersebut memberikan bucket bunga kepada Idayati.

Lagu tersebut menjadi kejutan untuk Idayati karena pada hari pernikahannya, ia juga genap berusia 56 tahun.

Tak berhenti di situ, di sela Judika bernyanyi, panitia juga membawakan kue ulang tahun untuk Idayati ke atas panggung. Ia berserta suaminya pun terlihat meniup lilin bersama dengan ekspresi gembira.

3. Idayati ikut bernyanyi bareng Judika

Pernikahan Adik Jokowi di Solo, Judika Beri Kejutan Khusus IdayatiJudika beri kejutan Idayati-Anwar Usman dihari pernikahannya. (Dok. IDN Times/bt)

Usai meniup lilin, Judika kemudian membawakan lagu yang berjudul "Inikah Cinta". Idayati pun tempak ikut bernyanyi dengan gembira bersama Judika sembari menenteng bucket bunga.

Selain Idayati, Ketua MK Anwar Usman pun tak mau kalah juga ikut menyanyikan sebuah lagu dari Broeri Marantika berjudul "Pamit".

Baca Juga: Sah Nikahi Adik Jokowi, Ketua MK Anwar Usman Resmi Jadi Warga Solo

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya