Comscore Tracker

Dirilis! Duel Seru Batosai dan Enishi di Teaser Film Rurouni Kenshin  

Rilis Teaser Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning

Semarang, IDN Times - Video teaser film Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning! akhirnya hari ini Jumat (21/2) dirilis. Menyusul promo gambar dan bocoran para aktor yang akan kembali di Rurouni Kenshin, akhirnya rasa penasaran para penggemar film yang diangkat dari anime yang juga dikenal dengan judul Samurai X terjawab.

Sekarang, kamu bisa melihat video teaser film Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning!

Baca Juga: Siap-siap! Dua Film Terakhir Rurouni Kenshin Bakal Tayang di 2020

1. Enishi dan kelompoknya incar orang-orang yang dekat dengan Kenshin

Dirilis! Duel Seru Batosai dan Enishi di Teaser Film Rurouni Kenshin  Kenshin berhadapan dengan Enishi di Rurouni Kenshin The final and The Beginning. twitter.com/ruroken_movie

Alur Jinchu versi manga memperlihatkan Enishi dan petarung-petarung yang ia kumpulkan secara spesifik mengincar orang-orang yang pernah berafiliasi dengan Kenshin.

Kamu bisa melihat sedikit gambaran soal situasi mencekam itu dalam teaser film Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning di atas.

Tentu saja, konflik antara Kenshin dan Enishi pun tak kelupaan disorot. Video ini bahkan ditutup dengan duel Kenshin dan Enishi, dan Kenshin serta Enishi berhadapan dalam jarak dekat.

2. Rilisnya video ini sudah diumumkan sejak 20 Februari kemarin

Dirilis! Duel Seru Batosai dan Enishi di Teaser Film Rurouni Kenshin  Enishi di film Rurouni Kenshin The Final and The Beginning

Pada 19.00 WIB tanggal 20 Februari, akun Twitter resmi Rurouni Kenshin Movie mempos gambar pertemuan Kenshin dan Enishi. Caption-nya dengan misterius hanya menuliskan "besok jam 7 pagi."

Jam 7 pagi di Jepang adalah jam 5 pagi WIB di Indonesia. Tepat waktu, teaser film Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning dirilis.

3. Film pertama rilis Juli, dan film kedua rilis Agustus di Jepang

Dirilis! Duel Seru Batosai dan Enishi di Teaser Film Rurouni Kenshin  warnerbros.co.jp

Film baru Rurouni Kenshin ini akan disajikan dalam dua film: Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning. Rurouni Kenshin The Final akan rilis duluan pada tanggal 3 Juli di Jepang. Sementara itu The Beginning akan rilis 7 Agustus.

Untuk saat ini, belum diketahui apakah dua film ini akan rilis juga di Indonesia.

Nah, gimana menurut kamu soal teaser film Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning ini?

https://www.youtube.com/embed/BZ6Wl1Nqm1E

Baca Juga: Selain Rurouni Kenshin, 5 Film Mackenyu Arata yang Sayang Dilewatkan

Artikel ini telah ditulis oleh Fahrul razi dan telah terbit di duniaku.idntimes.com dengan judul Teaser Film Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Dirilis!

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya