HUT Kemerdekaan! Beli BBM Pakai MyPertamina Dapat Cashback 45 Persen

Berlaku pukul 06.00--22.00 WIB

Surakarta, IDN Times - Pertamina memberikan cashback 45 persen untuk pembelian BBM produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex melalui aplikasi MyPertamina. Promo yang berlaku mulai 25 Juli--31 Agustus 2023 itu dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

1. Promo berlaku selama 38 hari

HUT Kemerdekaan! Beli BBM Pakai  MyPertamina Dapat Cashback 45 Persen(Dok.Pertamina)

Pjs Area Manager Communication, Relation, dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Marthia Mulia Asri mengatakan, masyarakat banyak bertransaksi secara cashless. Banyak manfaat yang diperoleh. Seperti lebih praktis, tidak perlu kembalian, meminimalisir uang tercecer, meminimalisir pencurian, dan banyak promo menarik.

"Salah satunya promo MyPertamina Merdeka Cashback 45 persen selama 38 hari," katanya dalam rilis yang diterima oleh IDN Times, Jumat (11/8/2023).

Baca Juga: 4 Daerah di Jateng Mulai Uji Coba Pencocokan Data Pembeli Elpiji 3 Kg

2. Minimal transaksi Rp30 ribu

HUT Kemerdekaan! Beli BBM Pakai  MyPertamina Dapat Cashback 45 PersenIlustrasi pengisian BBM di SPBU Pertamina. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Adapun syarat diskon tersebut berlaku di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Untuk mendapatkan cashback MyPertamina sebesar 45 persen atau sebesar maksimal Rp15 ribu, konsumen hanya perlu bertransaksi minimal Rp30 ribu dengan metode pembayaran melalui LinkAja dan transaksi minimal Rp17 ribu melalui metode pembayaran OVO.

Program itu berlaku untuk transaksi mulai pukul 06.00--22.00 WIB. Adapun, cashback didapatkan sebanyak satu kali per user selama periode promo berlangsung.

"Masih ada kesempatan hingga 20 hari ke depan," imbuh Marthia.

3. Hanya berlaku melalui aplikasi My Pertamina

HUT Kemerdekaan! Beli BBM Pakai  MyPertamina Dapat Cashback 45 PersenIlustrasi MyPertamina (instagram.com/@mypertamina)

Marthia mengajak masyarakat untuk setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina.

“Selain kualitas mesin kendaraan terjaga, juga banyak promo menarik yang bisa didapatkan, tentunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina”, imbuhnya.

Sebagai informasi kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. Lebih detailnya dapat dilihat pada laman https://mypertamina.id/spbu.

Baca Juga: Monitoring di Sragen, Pertamina Pastikan LPG 3 Kilogram Aman

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya