Comscore Tracker

NgabubuWrite QnA, Cara Ampuh Community Writer Produktif saat Pandemik

Simak jurus ampuh agar tulisan bisa tembus ke meja editor

Semarang, IDN Times - Pandemik virus corona (COVID-19) sampai saat ini belum diketahui kapan akan berakhir. Pembatasan jarak sosial atau social distancing pun mau tidak mau harus diikuti agar virus corona tidak semakin menyebar.

1. Meski #DiRumahAja jangan mager

NgabubuWrite QnA, Cara Ampuh Community Writer Produktif saat Pandemikpexels.com/julia m cameron

Adanya social distancing dan imbauan untuk #DiRumahAja jangan dijadikan alasan  membatasi aktivitas rutin kamu. Jika kalian suka menulis, bisa lho bergabung menjadi community writer IDN Times. Bagi yang sudah bergabung, jangan pantang menyerah dan terus produktif menulis serta mengirim tulisan ke meja redaksi.

Tetapi bagi kalian yang masih bingung bagaimana bergabung, memulai menulis, hingga menggali ide penulisan yang disukai oleh para editor, bisa ikutan event NgabubuWrite QnA nih. Mau tahu? Yuk disimak.

Baca Juga: 5 Manfaat Menulis di IDN Times Community Saat Karantina Mandiri

2. Ikut NgabubuWrite QnA yuk

NgabubuWrite QnA, Cara Ampuh Community Writer Produktif saat PandemikDok. IDN Times Jateng

Ajang mengobrol santai dan berbagi ilmu pengetahuan di dunia tulis menulis yang diselenggarakan IDN Times Jawa Tengah itu akan diselenggarakan Minggu (17/5), pukul 15.30-16.30 WIB melalui Zoom Meeting.

Tiga pembicara yang berpengalaman di bidangnya akan dihadirkan. Antara lain Editor Community IDN Times, serta 2 Community Writer IDN Times, Laurensius Diron dan Aswar Riki.

3. GRATIS serap ilmu menulis dan jurus ampuh agar tulisan bisa dimuat

NgabubuWrite QnA, Cara Ampuh Community Writer Produktif saat PandemikPexels.com/Ivansamkov

Selama kurang lebih satu jam kalian bisa mendengarkan pengalaman dan menyerap ilmu dari para pembicara yang hadir melalui pertemuan secara virtual tersebut. Jangan lupa simak dan siapkan pertanyaan bagaimana tips trik serta jurus ampuh agar artikel bisa tembus ke meja editor. Sehingga tulisan yang kalian kirim bisa dimuat dan pastinya dapat tambahan duit dari IDN Times.

Tidak perlu khawatir dengan biaya untuk mengikuti event ini, sebab NgabubuWrite ini GRATIS bagi siapapun yang mendaftar. Sampai bertemu di Zoom yaa!

Baca Juga: Kisah IDN Times Community Writer, Bangun Pede hingga Bisa Biayai Hidup

Topic:

  • Anggun Puspitoningrum
  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya