[BREAKING] Positif COVID-19 di Jawa Tengah, 2 Sembuh, 2 Meninggal

Pasien meninggal di Magelang dan Solo

Semarang, IDN Times - Satu lagi pasien positif virus corona (COVID-19) meninggal dunia di RSUD Dr Moewardi Surakarta, Jawa Tengah. Hal itu terkonfirmasi dari laman resmi corona.jatengprov.go.id, Jumat (27/3) pukul 14.00 WIB.

Pada laman tersebut, satu pasien positif yang dirawat di RSUD Dr Soejono Selong Magelang juga dilaporkan meninggal dunia.

Dengan demikian total pasien yang meninggal dunia di Jawa Tengah sudah mencapai 6 pasien. Yakni 4 di Solo dan satu pasien masing-masing di Magelang dan RSUP Dr Kariadi Semarang.

Sementara untuk pasien positif yang dirawat berjumlah 32 orang, tersebar di rumah sakit-rumah sakit di 10 kabupaten/kota. Dua pasien telah dinyatakan sembuh COVID-19

Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pemerintah, terkait pasien terbaru, 2 yang meninggal dunia maupun 2 yang sembuh.

Sebelumnya, untuk diketahui, sudah ada tiga pasien positif virus corona yang meninggal di RSUD Dr Moewardi Solo adalah kasus nomor 50, kasus nomor 64, dan kasus nomor 56.

Kasus nomor 50 meninggal pada Rabu (11/3) dan merupakan kasus kematian pertama pasien positif virus corona di Jawa Tengah. Kasus nomor 64 meninggal pada Rabu (18/3). Terakhir kasus nomor 56 yang meninggal pada Selasa (24/3). Ketiganya merupakan rombongan peserta seminar anti riba yang digelar di Bogor, 25-28 Februari 2020.

 

Pembaca bisa membantu kelengkapan perlindungan bagi para tenaga medis dengan donasi di program #KitaIDN : Bergandeng Tangan Melawan Corona di Kitabisa.com

Baca Juga: 10 Daerah di Jawa Tengah Jadi Zona Merah Virus Corona, Waspada!

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya