Gibran Resmi Mendaftar Sebagai Balon Wali Kota Solo di PDIP Jateng

Sudah sah

Semarang, IDN Times - Setelah ditunggu-tunggu sejak pagi, Gibran Rakabuming Raka akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Solo. Anak sulung Presiden Jokowi itu datang ke DPD PDIP Jateng, bakda dzuhur sekitar pukul 12.30 WIB siang. 


Gibran datang ditemani para simpatisannya dari Solo. Simpatisan Gibran yang kompak memakai baju motif Indonesia Raya. 

Di dalam kantor PDIP Jateng, Gibran menyerahkan berkas pendaftarannya kepada Ketua Panitia pendaftaran balon Walikota/bupati, Abang Baginda Hasibuan. 

"Secara sah Mas Gibran mengembalikan berkas pendaftarannya kepada kami. Namun ada beberapa berkas yang belum ditandatangani. Karena semua yang mendaftar diperlakukan sama oleh kami, maka hal yang sama juga berlaku buat Mas Gibran," terangnya. 

Di tempat yang sama pula, Gibran mengembalikan berkas pendaftarannya. Abang Baginda menyatakan dengan kelengkapan berkas yang telah diserahkan hari Ini, maka Gibran secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Solo. 

"Mas Gibran secara resmi mendaftarkan diri sebagai  bakal calon wali kota. Sekarang sudah ada 90 pendaftar lebih yang datang kemari," Tutupnya. 

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya