Makan Malam Berdua sama Puan, Gibran Bahas Pertemuan dengan Prabowo

Puan bawa pesan dari Megawati

Surakarta, IDN Times - Usai menemani Ketua DPR RI Puan Maharani berbelanja di Solo Paragon Lifestyle Mall, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bersama Puan Maharani mencicipi makanan khas Kota Solo yakni Bestik di warung kaki lima di jalan Hongowongso, Solo, Sabtu (27/5/2023) Malam.

1. Gibran makan duduk berdua dengan Puan

Makan Malam Berdua sama Puan, Gibran Bahas Pertemuan dengan PrabowoPuan Maharani makan malam bersama Gibran Rakabuming di Bestik Darmo. (IDN Times/Larasati Rey)

Pada saat makan malam berdua, Puan dan Gibran terlihat duduk di kursi pojokan keduanya duduk saling berhadapan. Nampak keduanya saling ngobrol satu sembari makan Bestik.

Nampak terlihat Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan Bupati Klaten Sri Mulyani turut menemani makan malam tersebut. Usai makan malam, Gibran mengajak Puan menonton konser Dewa 19 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakart (UMS).

"Nah ini saya diundang sama Mas Wali ikut nonton di UMS. Datang ke sini dijemput diajak jalan-jalan ke mall, beli es teh, makan nasi goreng habis ini mau nonton konser Dewa. Jadi Mas Wali juga jemput saya, malam mingguan sama mas wali kota," kata Puan usai makan malam bersam Gibran.

2. Sempat bahas pertemuan dengan Prabowo Subianto

Makan Malam Berdua sama Puan, Gibran Bahas Pertemuan dengan PrabowoPuan Maharani makan malam bersama Gibran Rakabuming di Bestik Darmo. (IDN Times/Larasati Rey)

Saat makan malam tersebut Gibran mengaku sempat membahas soal pertemuannya dengan Prabowo Subianto di Kota Solo pada Jumat (19/5/2023) lalu. Ia menceritakan semuanya kepada Puan.

"Saya juga bercerita pertemuan dengan Pak Prabowo kemarin," katanya Sabtu (26/5/2023) malam.

Lebih lanjut, Gibran mengatakan terkait pertemuan tersebut ia mengaku sudah selesai masalahnya. "Tapi udah clear semua kok. Sudah clear semua. Ya itu aja. Iya memberikan penjelasan ke Mbak Puan," katanya.

"Kemarin dengan Pak Sekjen sudah clear dengan DPP sudah clear ini ada mbak Puan datang sendiri kes ini, sudah clear semua," imbuhnya.

3. Gibran mengaku dapat pesan dari Megawati

Makan Malam Berdua sama Puan, Gibran Bahas Pertemuan dengan PrabowoWalikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (IDN Times/Larasati Rey)

Lebih lanjut, Gibran mengaku jika pertemuan dengan Puan tersebut dirinya mendapat pesan langsung dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kendati demikian, Gibran enggan membeberkannya.

"Ada, gak usah disebut, rahasia" jawabnya singkat.

Kendati demikian, Gibran menyebutkan jika pesan tersebut hampir sama dengan yang disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

"Hampir sama, tapi ini tadi disampaikan langsung sama Mbak Puan," ungkapnya.

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya