Akun Anggota DPR RI Mbah Roso Dibanjiri Ucapan Bela Sungkawa 

Meninggal di RSUP Kariadi dalam kondisi PDP  

Pati, IDN Times - Kabar duka menyelimuti anggota DPR RI Komisi IX, Imam Suroso. Anggota DPR RI asal Pati itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (27/3) malam.

Baca Juga: PDP Virus Corona, Mbah Roso Meninggal Usai 6 Hari Dirawat di Semarang

1. Meninggal pada Jumat (27/3) malam

Akun Anggota DPR RI Mbah Roso Dibanjiri Ucapan Bela Sungkawa IG Anggota DPR RI Imam Suroso

Dari informasi yang didapatkan mbah Roso sapaan akrabnya meninggal pada Jumat (27/3) pukul 20.50 WIB. Pemakaman Imam Suroso informasinya akan dimakamkan di Pati. 

Dari informasi yang didapatkan juga, Imam Suroso dirawat di RSUP Kariadi Semarang. Mbah Roso dirawat dengan pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona. 

2. Akun media sosialnya dibanjiri ucapan bela sungkawa

Akun Anggota DPR RI Mbah Roso Dibanjiri Ucapan Bela Sungkawa IG Anggota DPR RI Imam Suroso

Sementara itu, dari pantauan di akun instagram H. Imam Suroso sudah dibanjiri ucapan bela sungkawan. Ucapan belasungkawa datang dari akun Lina_widya0909. Akun tersebut juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya wakil rakyat dari fraksi PDI Perjuangan itu. 

"Innalillahi wainnalillahi rojiun telah wafat saudara Kita Bapak Imam Suroso jam 20.50. Semoga diampuni semua salah dan dosanya. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, dan wafat husnul khatimah. amin," tulis dia. 

3. Alunan doa untuk Imam Suroso anggota DPR RI

Akun Anggota DPR RI Mbah Roso Dibanjiri Ucapan Bela Sungkawa IG Anggota DPR RI Imam Suroso

Ucapan senada juga diungkapkan oleh akun Ariefdwihapsoro. Akun tersebut juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Imam Suroso. 

"Semoga bapak Imam Suroso dilapangan kuburnya diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin," tulis dia. 

Baca Juga: Ini Kronologi Lengkap Meninggalnya Anggota DPR RI Mbah Roso

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya