Comscore Tracker

Kocak, Harapan Presiden Fiktif Nurhadi Untuk Pemerintahan Jokowi

Bikin ngakak Guys!

Kudus, IDN Times - Pasca pelantikan presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin ucapan selamat dan harapan terus mengalir. Kali ini ucapan selamat juga datang dari Capres Fiktif Nurhadi. Nurhadi yang sempat viral dijaga media maya itu tidak ketinggalan menaruh harapan besar kepada Jokowi dalam lima tahun ke depan.

Sosok Nurhadi adalah sosok yang sempat viral. Ia sempat menyejukkan suasana pemilihan presiden dan wakil presiden dengan bayolannya di media sosial yang cenderung mengundang komentar netijen. Apalagi, saat itu ditengah-tengah suasa memanas calon RI.

Baca Juga: Bakal Jadi Menteri, Gojek Umumkan Pengganti Nadiem Makarim

1. Tidak bisa hadir di pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin karena dasinya masih basah

Kocak, Harapan Presiden Fiktif Nurhadi Untuk Pemerintahan JokowiIDN Times/Istimewa

Nurhadi capres fiktif yang berpasangan dengan Aldo kemudian disingkat dengan Dildo (Nurhadi-Aldo) juga memberikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin. Ia juga berharap banyak kepada pemimpin negara Indonesia tersebut.

“Kalau Pak Jokowi dilantik di Negara Indonesia saya telah terlatik di netizen. Bila Pak Jokowi berurusan satu negara. Kalau saya tanpa batas. Saya ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Pak KH Ma’ruf,” kata Nurhadi yang juga warga Desa Golantepos Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, Senin (21/10).

Nurhadi yang dulu diusung oleh koalisi Tronjal Tronjol Maha Asik ini meminta maaf kepada presiden Jokowi karena tidak sempat hadir. Kata dia, undangan pelantikan yang dicari belum ketemu. Meskipun demikian, Ia mengucapkan selamat dan sukses untuk membangun negeri Indonesia.

“Maaf saya ndak bisa hadir. Undangan saya ndak cari ndak ada. Dasi saja ndak ada. Masih basah.  Kami ucapkan selamat sukses membangun negeri untuk kepemimpinan negara. Bagi Jokowi itu pendidik politik yang terbaik,” katanya.

2. Harapkan niat baik harus ditanamkan sejak sekarang

Kocak, Harapan Presiden Fiktif Nurhadi Untuk Pemerintahan JokowiIDN Times/Google

Menurut Nurhadi yang keseharian sebagai tukang pijat, Ia menaruh harapan besar kepada kepemimpinan Jokowi selama lima tahun mendatang. Ia berharap agar ke depan lima tahun mendatang membawa NKRI ini lebih baik.

“ Kalau niat baik, kenapa harus berniat buruk. Keburukan jangan pernah Anda lakukan. Tetapi kebaikan lebih Kita tanamkan,” lanjutnya.

3. Presiden Tronjral Tronjol maha asik ucapkan selamat untuk Jokowi-Ma'ruf

Kocak, Harapan Presiden Fiktif Nurhadi Untuk Pemerintahan JokowiANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Kata Nurhadi, Jokowi merupakan sosok yang patut untuk dicontoh dalam memimpin negara Indonesia. Nurhadi berharap agar selama lima tahun mendatang, Presiden Jokowi yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin dan jajaran agar bisa menjalankan sebagai pengemban negara Indonesia.

“Selamat menjalankan tugas mulai hari ini. Mulai besok. Dan lima tahun mendatang. Salam dari presiden Tronjral Tronjol Maha Asik,” tutupnya.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya